Siapa yang tidak kenal Lesti dan Billar? Orang Indonesia setidaknya mulai 2022 mengenal pasangan fenomenal ini. Lesti adalah perwujudan impian sebagian besar rakyat Indonesia. Anak kampung yang berbakat, jadi artis, menikah dengan pria ganteng. Saat popularitasnya sedang di puncak, bagai kisah sinetron stripping…drama KDRT muncul. Publik selalu haus kisah untuk diikuti. Tentu kita ingin kisah Lesti tak segera selesai kan? Oke, saya akan merancang beberapa skenario kelanjutan kisah Lesti Billar. Mari kita simak!
“Indomie..seleraku, Indomie-indomie seleraku..indomie dari dan bagi,,,Indonesia”. Kebanyakan dari kita pasti membaca kalimat barusan sambil menyanyi. Begitulah kekuatan jingle, bisa tak lekang dari generasi ke generasi. Jingle yang bagus bahkan bukan hanya menyampaikan pesan tapi sampai dapat menjadi bagian dari brand yang kuat. Jingle itu apa sih, bagaimana bikinnya? Yuk kita bahas.
MEMBUAT JINGLE UNTUK IKLAN
Kenapa iklan rokok bisa tampil dengan ide kreatif, lucu, menghibur, bikin mikir, sekaligus tidak nyambung dengan produknya (tidak menampilkan produk) ? Apakah pembaca cinematic.id juga berpikiran seperti itu ketika melihat komunikasi iklan rokok apapun itu bentuknya? Kampanye iklan rokok selalu penuh dengan ide-ide segar, kreatifitas, visual menarik serta slogan yang menggelitik. Memang lucu, seru dan kreatif, tapi mana penampakan rokoknya? apa hubunganya sama produknya?
MENGAPA IKLAN ROKOK TIDAK MENAMPILKAN ROKOKNYA?
About
we are Ruang Media Kreatif. A production house who passionates at videography, photography, tech, and cinematography.
For business inquiries, please contact us at:
ruangmediakreatif@gmail.com
read more...
read more...
PORTOFOLIO
Search
Trending
Powered by Blogger.